Pemetaan Kawasan Pertanian Organik di Desa Sudaji Buleleng Bali

GersodasiNusantara.id | Desa Sudaji Buleleng Bali memiliki potensi yang melimpah di bidang pertanian serta sektor unggulan lainnya. Guna meningkatkan dan menguatkan pertanian berbasis organik di Desa Sudaji Buleleng Bali, Ir. I Ketut Sugihantara MSA, Ketua Perkumpulan Gersodasi Nusantara pula selaku tokoh di Desa Sudaji berkalaborasi dengan Ir. Ida Bagus Gede Arsana, Komisaris PT BSO dan Tim.

I Ketut Sugihantara sangat menyakini hasil padi organik ini memberikan nilai tambah lebih luas kepada lingkungan petani. Tentu kita menyadari untuk melakukan peralihan dari konvensional ke pola organik memang perlu waktu, ini yang sedang kita petakan, ditegaskan Sugihantara saat melakukan kunjungan di areal persawahan di Desa Sudaji.

Ir. Ida Bagus Gede Arsana, mengapresiasi langkah Sugihantara untuk mengembangkan kawasan pertanian organik yang akan disinerginkan dengan potensi wisata dan budaya yang ada di Desa Sudaji dan desa desa sekitarnya.

Sementara Praktisi IT dan Pemasaran Digital, I Gst Agung Putu Gempa Y (Agung Gempa), sangat mengapresiasi langkah langkah kongkrit antara tokoh desa, Bapak Ketut Sugihantara sudah memotori langkah strategis ini, sinergi semua pihak, petani dan pakar dibidangnya untuk terus berkalaborasi membangun Desa, sebagai praktisi IT kami dan tim akan sangat mensuport untuk menguatkan sosialisasi, membangun pasar yang lebih luas, dan meningkatkan promosi sinergi dengan potensi Desa setempat, Buleleng Secara umum dan Bali. Tentu semuanya akan berujung peningkatkan kesejahteraan masyarakat dan petani pada khsusnya. Di tegaskan Agung Gempa. (adm)

Anda mungkin juga suka...

Artikel Populer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *